Daftar Blog dofollow Terbaru 2012

Senin, 12 November 2012 | komentar (7)













Blog dofollow adalah blog yang memberi link pada komentarnya dengan dofollow, jadi jika kamu berkomentar di blog dofollow kamu akan dapat backlink juga dari blog tersebut. tertarik? Kali ini kami akan memberi informasi tentang beberapa daftar blog dofollow terbaru di tahun 2012 ini silahkan kunjungi ke TKP dan cek link2 pada komentarnya, apakah benar2 dofollow atau gak, karena pengalaman saya ada dari daftar yang mengaku dofollow ternyata blog tersebut nofollow. 

1. http://takeeasyaje.blogspot.com PR 4
2. http://amedzshare360.blogspot.com         PR 5
3. http://ceritaseks2012.blogspot.com         PR 6
4. http://iklanbaris100free.blogspot.com PR 3
5. http://cerita-bokep3gp.blogspot.com PR 2

Nah, silahkan berkomentar di blog tersebut, namun yang sopan dan tepat artikel yah..kalo gak pasti tidak akan di aprove,karena sebagian besar blog dofollow memberi moderasi pada komentarnya.

Ada beberapa dari blog diatas sudah saya hapus dari daftar blog dofollow, karena sudah tidak dofollow lagi,atau mengaku dofollow dengan tujuan tertentu, buat sobat yang blognya dofollow silahkan komentar dibawah,saya akan cek,dan jika benar dofollow saya akan masukkan ke tabel diatas. dan saya akan konfirmasi pada pemilik blog dofollow tersebut karena sudah tergabung di list diatas.

Peringatan:
Saya akan menghapus komentar yang mengaku blog dofollow tapi ternyata nofollow dan laporkan ke saya jika ternyata salah satu blog diatas berubah jadi nofollow 

Share this article :

+ komentar + 7 komentar

19 November 2012 01.02

Terimakasih banyak atas informasinya...!
salam kenal dan semoga sukses...

20 November 2012 16.54

terimakasih,, atas info"y sobat...

27 November 2012 00.43

Trima kasih untuk list blog dofollownya dan semoga memberikan backling yang berkualitas.
_terima kasih sebelumnya telah di ijinkan meunlis komentar dan berkunjung ke blog ini.

27 November 2012 07.45

infonya keren, update terus ya infonya.

30 November 2012 00.58

wahh kebetulan nikkh ane lagi nyari nyari gan ,,thanks

6 Desember 2012 17.45

tq info nya gan , lumayan buat nambah2 backlink.. tq banget yah...

sukses gan,,,lnjuttt

Poskan Komentar

Kumpulan Tips Menarik Merupakan Blog DOFOLLOW Yang dapat memberikan BACKLINK Gratis Kepada Pengunjung Hanya denga Meninggalkan KOMENTAR. Silahkan Tinggalkan Jejak Anda (KOMENTAR) Terimakasih!!!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kumpulan tips menarik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger